
Suburjagat.co.id | Indramayu – Pelanggan beri apresiasi empat jempol untuk PDAM Indramayu Unit Balongan, pasalnya kurang dari 30 menit setelah masyarakat melapor langsung direspon dan di tindak lanjuti.
Berawal dari sering melihat genangan air pada malam hari disekitar Jalan Karang Baru 4, Desa Singajaya, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu tepatnya di depan rumah Gasep pengusaha rongsokan, salah satu warga melaporkan ke pihak PDAM Unit Balongan, belum beberapa menit pihak tim respon cepat PDAM Indramayu Unit Balongan mendatangi sumber kebocoran dan langsung memperbaikinya, pada Selasa (29/4/2024).
Dalam kesempatan ini, Manager UP. Balongan, Basuki Rahmat, menghimbau kepada konsumen Perumdam Tirta Darma Ayu, khususnya di wilayah unit pelayanan Balongan agar segera melaporkan keluhannya tentang pelayanan atau kendala kebocoran sesegera mungkin ke kantor pelayanan terdekat, bukan cerita di facebook, atau medsos lainnya yang kadang kami tidak membacanya. Agar kami dapat segera menindak lanjuti kendala yang ada dengan cepat dan tepat, sehingga mampu meminimalisir kerugian yang ditimbulkan dari masalah tersebut. Atau bisa juga menginformasikan kendala pelayanan melalui whatsapp ke nomer pelayanan UNIT REAKSI CEPAT (URC) Balongan.
”Saya menghimbau kepada konsumen Perumdam Tirta Darma Ayu, khususnya di wilayah unit pelayanan Balongan agar segera melaporkan keluhannya tentang pelayanan atau kendala kebocoran sesegera mungkin ke kantor pelayanan terdekat, bukan cerita di facebook, atau medsos lainnya yang kadang kami tidak membacanya. Agar kami dapat segera menindak lanjuti kendala yang ada dengan cepat dan tepat, sehingga mampu meminimalisir kerugian akibat ditimbulkan dari masalah tersebut.
Atau bisa juga menginformasikan kendala pelayanan melalui whatsapp ke nomer pelayanan UNIT REAKSI CEPAT (URC) Balongan dengan Nomor +62 821-2016-1801″ ungkap Manager UP. Balongan, Basuki Rahmat.
Dalam kesempatan yang sama masyarakat merasa nyaman dan bangga melihat respon cepat dari tim PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu Unit Balongan semoga PDAM semakin maju melayani pelanggan dengan sepenuh hati sebagai kepedulian untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk Beberes Indramayu dengan misi visi REANG.
Dalam hal ini salah satu pelanggan merasakan manfaat besar dengan hadirnya PDAM di tengah – tengah masyarakat, Jumi menyampaikan pada awak media ” Saya selaku masyarakat dan pelanggan PDAM merasa nyaman dan bangga melihat respon cepat dari tim PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu Unit Balongan semoga PDAM semakin maju, dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati sebagai kepedulian untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk Beberes Indramayu dengan misi visi REANG.
(Red)